Arema Berduka Coach Suharno Meninggal Dunia, Kota Malang Berduka

Coach Suharno Meninggal Dunia

Tonny.my.id - Awan duka kembali menyelimuti sepakbola Malang, setelah ditinggal oleh salah satu tokoh Arema beberapa waktu lalu, H. M. Mislan, malam hari (19/8) pelatih Arema, Suharno meninggal dunia.

Suharno menghembuskan nafas terakhirnya di Puskemas Pakisaji, kabar yang dihimpun pelatih yang akrab disapa ”Coach Onche” ini terkena serangan jantung.

“Ini sungguh mengejutkan, kami sangat berduka, semoga amal ibadah Almarhum diterima di oleh Allah, beliau orang yang baik,” ungkap media officer Arema, Sudarmaji.

Suharno meninggal dunia dalam usia 55 tahun. Pelatih kelahiran Klaten itu lahir pada 1 Oktober 1959. Almarhum meninggalkan satu istri dan satu anak. Kabar ini tentu membawa duka mendalam buat keluarga besar Arema. Kabar meninggalnya Suharno ini sesuai kabar yang diwartakan Twitter resmi Arema, yaitu @AremaCronus pada Rabu 19 Agustus 2015 pukul 20.10 WIB.

Hingga berita ini diturunkan, jenasah sudah berada di rumah duka, daerah Sengkaling, Kabupaten Malang, kemudian pada pukul 22.00 WIB malam ini jenasah akan dibawa ke Blitar. Sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari pihak Arema terkait kabar meninggalnya Suharno dan apa penyebabnya. 
(X) 2 kali untuk menutup
Terbaru: Wallpaper Motogp Full HD Terbaru 2017
Dukung kami dengan like fanspage ×