Model dan Penyanyi Vitalia Sesha Tertipu Ratusan Juta

Vitalia Sesha artis seksi pelantun "Pacaran Jarak Jauh"
Tonny.my.id - Pelantun lagu Pacaran Jarak Jauh ini mengaku telah mendapat kerugian hingga sebesar Rp. 250 juta. Hal ini mengacu pada penjualan RBT (ringbacktone) yang dilakukan oleh produser musiknya lantaran telah menggelapkan uang hasil penjualan tersebut. Vitalia Sesha pun melaporkan masalah ini pada pihak kepolisian.

Pada 2013 lalu, single berjudul Pacaran Jarak Jauh yang dinyanyikan Vita dibuatkan RBT untuk dijual melalui provider ponsel. Namun vita tak pernah sedikitpun merasakan royalti dari penjualan tersebut. Karena itulah Vitalia merasa dirugikan dan melaporkan hal itu ke Polda Metro Jaya Jakarta.

Angka yang diungkapkan tersebut kemungkinan masih bisa bertambah dan butuh dibuktikan kebenarannya. Jika kepolisian telah menyelidikinya lebih jauh dengan mendatangi provider dan meminta data penjualan RBT tersebut. Seperti yang diungkapkan pengacara Vita, Chris Sam, setelah mendampingi Vita membuat laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa 19 Mei 2015 lalu.

Chris mengklaim kerugian Vita mencapai ratusan juta dengan melakukan perhitungan sendiri. "Kami menghitungnya lewat follower Vita di media sosial. Dia kan follower-nya ratusan ribu, ambil lima persennya saja yang ikut mendownload RBT Vita, kerugiannya 250 juta." Dikutip dari Indopos.

Atas dasar laporan tersebut sang produser akan dijerat Pasal 378 dan pasal 327 KUHP tentang penipuan dan penggelapan.
(X) 2 kali tuk menutup
Terbaru: Gambar Tato Keren 2017
Dukung kami dengan like fanspage ×